Proactol LTD

Laman

BIOGRAFI


Nama                          : Yulia Amaliah Nurulhuda
N.I.M                           : 011011062
Jurusan/Kelas              : Mankom/B
KOMPRAK
BIOGRAFI

Mengapa saya memilih untuk menulis biografi tokoh yang satu ini, karena saya langsung jatuh cinya saat saya membaca bukunya yang berjudul “ Sukses Sebelum Lulus Kuliah”. Dari isi bukunya yang penuh motivasi, dan mudah di cerna bahasanya, saya ingin segera tahu siapa orang yang sangat piawai membuat buku tersebut.
Beliau adalah Roni Indra S,Psi .  Seorang master spiritual dan motivator dari Negeri Minang dan Melayu . Beliau sangat aktif dalam mengisi kegiatan talk show, seminar, ceramah umum, bedah buku, MC  class leader dll.
Belai yang sering dipoanggil “ Abu Fakhri Nabhan Rabbani” ini lahir di Rengat- Riau pada tanggal 4 Maret 1982. Beliau merupakan sarjana dan dosen Psikologi di Universitas Swasta dikota Bandung ini pernah menempuh pendidikan di SDN 02 Rengat, SDN 002 BekasI, SMPN 1 Rengat , Smun 1 Pondok Gede dan SMUN 20 Bandung.
Beliau memiliki kegemaran olahraga yang ekstream seperti king boxing, karate, silat, basket, skate board dan berada di kominitas music rock. Namun hal ini membuat beliau matang saat kuliah.
Beliau telah menerbitkan 14 buku dan dua diantaranya sudah diterbitkan sebagai buku terlaris didunia pelatihan serta mendapat sambutan ang luar biasa dari pembaca di Indonesia.
Diselah selah kesibukannya beliau memilki usaha seperti percetakan, penerbitan, tour and travel, bisnis konveksi, Master Studio, dll

comment 0 comments:

Posting Komentar

 
© [C]ommunication [B] | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger