Proactol LTD

Laman

DELAPAN MENIT @IDP HIPNOTIS DUNIA

Profil @idp :

[Indah Dewi Pertiwi]

Biography
Nama :
Indah Dewi Pertiwi
Nama Panggilan : IDP
Tanggal Lahir : January 30, 1991
Tempat Lahir : Bogor, Indonesia

Nama Label       : PT. Kreasi Cakrawala Utama (KECI Music)
TWITTER: @IndahKeci
FACEBOOK:
indahdewipertiwi@gmail.com

Pemegang penghargaan Triple Platimun, Indah Dewi Pertiwi memulai karirnya setelah lulus SMA. Indah Dewi Pertiwi tunda kuliah bahkan menjomblo demi karir, tapi kini semua pengorbanannya menghasilkan prestasi yang luar biasa. Singlenya yang berjudul “HIPNOTIS” adalah bukti nyata hasil kesuksesan dari Indah Dewi Pertiwi.

Lirik Lagu Indah Dewi Pertiwi Hipnotis 

kamu suruh datang, mau
kamu suruh pergi, mau
kamu suruh diam, mau
mau maunya

diciumi kamu, mau
diduain juga, mau
dicuekin juga, mau
mau maunya

reff:
aku kamu apakan aku
jadinya begini
rasanya seperti

kamu hipnotis aku
kamu kamu hipnotis aku
kamu kamu hipnotis aku
(kamu hipnotis aku)

kamu janji ini, mau
kamu beri itu, mau
dibohongin juga, mau
mau maunya aku

kamu suruh datang, mau
kamu suruh pergi, mau
kamu suruh diam, mau
mau maunya

repeat reff
kamu kamu hipnotis aku
kamu kamu hipnotis aku
kamu kamu hipnotis aku
kamu kamu hipnotis aku

repeat reff [2x]

kamu kamu (hipnotis aku)
kamu kamu hipnotis aku
kamu kamu (hipnotis aku)
kamu kamu kamu hipnotis aku


Kode Nada Sambung Pribadi Hipnotis (NSP / RBT) 
Indosat
0628935
XL
16900055


REVIEW VIDEO @IDP
Video klip Hipnotis memiliki keunikan,dengan konsep beberapa film-flim terbaik dunia. Video klip ini dikemas begitu mewah dan megah. Sesuai dengan judul lagunya “Hipnotis”,  layaknya seorang pesulap, Indah Dewi Pertiwi menghipnotis dunia. Video klip dibuat begitu nyata, dengan grafik yang setara dengan flim-flim Holywood. Inilah video klip termahal di Indonesia. Bukan bermaksud melebihkan, tapi inilah yang sebenarnya. Tidak dapat di ragukan dengan kucuran dana yang besar untuk membuat sebuah video klip, membuktikan potensi dan kemampuan dari Indah Dewi Pertiwi. Siapa sangka Indah Dewi Pertiwi yang baru berumur 19 tahun bisa bersaing di dunia musik Indonesia.




Indah Dewi Pertiwi terlihat berani berdiri di atas bebatuan dengan background Air Terjun Sendang Gile, Kabupaten Lombok Tengah - Nusa Tenggara. Indah Dewi Pertiwi tampil sangat cantik dengan perpaduan penampilan baju merah dan silver, menurut saya mungkin akan terlihat lebih cantik dengan penampilan hijau atau putih. Sehingga Indah Dewi Pertiwi memberi kesan, bahwa dia sang penguasa di tempat itu.



(Di menit 1:00) Meteor yang akan jatuh ke bumi seperti konsep flim Smallville. Meteor yang sedang menabrak atmosfer ini, ternyata sebuah pesawat pesawat alien yang nantinya akan menghancurkan dunia.


(Di menit 1:32) Didalam pesawat yang telah jatuh ke bumi. Konsep  robot seperti flim i-robot. Konsep robot ini memiliki nilai tambah, karena efek robot sangatlah tidak mudah. Tiap gerak tubuh dari kepala hingga kaki perlu perhitungan yang jelas. Luar biasa !


(Di menit 2:13) Robot menjadi manusia, Indah Dewi Pertiwi dan dancer yang sebelumnya robot, kini kembali menjadi manusia. Detail perubahan robot menjadi manusia sangat nyata dan kreatif. Awalnya mereka kaget karena berubah menjadi manusia,namun mereka kembali melanjutkan dance. Konsisten dari Indah Dewi Pertiwi dan dancer menjadi point utama. Penampilan baju yang unik dengan perpaduan warna,antara hijau,silver,dan hitam sesuai dengan setting pesawat alien. Tapi Indah Dewi Pertiwi terlihat tidak powerfull saat dance. Sempat kamera tidak fokus, tapi saya tidak tau apakah itu termasuk konsep atau tidak. Semangat Indah Dewi Pertiwi.


(Di menit 2:53)  Air yang berjalan mendekati sebuah poster, lalu air itu tersebut berubah menjadi Indah Dewi Pertiwi. Kemudian genangan air di sekitar jalan berubah menjadi menjadi dancer. Perubahan dari air menjadi manusia terlihat nyata dan kreatif, Konsep terlihat rapih,namun perpindahan dari pesawat alien ke pelabuhan barang tidak begitu jelas. Sehingga menimbulkan tanda tanya pada penonton video. Tapi saya akui, Indah Dewi Pertiwi berani mengambil konsep yang terbilang susah. Dan ini menjadi nilai tambah .


(Di menit 2:24) Indah Dewi Pertiwi bernyanyi dan dance di dalam air dengan mengunakan baju serba hitam dengan tambahan aksesoris kain di tangannya.Suara dan dance sangat pas dengan shot slowmotion. Latar belakang tempatnya pun masih sama di sebuah pelabuhan barang. Jelas shot slowmotion  memperlihatkan video ini tidak mudah.


(Di menit 3:40) Setting tempat ini cocok sekali untuk battle dance, dengan adanya beberapa mobil mewah. Indah Dewi Pertiwi datang dengan mengunakan mobil Ferari merah.  Dengan menggunakan remote seperti flim Click, Indah Dewi Pertiwi memanggil dancernya di pesawat alien dan yang berada di pelabuhan barang.



(Di menit 4:00) Battle dance is start!! Waw keren !! dancer Indah Dewi Pertiwi bergantian berhadapan dengan dancer lainya. Dengan perpaduan cahaya lampu dan cahaya gerakan tangan dan kaki, sempurna !!


(Di menit 5:00) Indah Dewi Pertiwi datang menghampiri dancer bermaksud untuk melerai. Indah Dewi Pertiwi mulai dance dengan para dancer. Dengan dua setting tempat berbeda. Pemilihan latar belakang tempat sangat tepat, walau di buat menjadi dua latar setting tempat.



(Di menit 5:40) Indah Dewi Pertiwi berlari ke sebuah lorong waktu, dan berpindah tempat dengan remotenya ke Tanjung Aan, Indah Dewi Pertiwi bernyanyi dan menari bersama dancernya.


(Di menit 6:04) Indah Dewi Pertiwi berpindah tempat kembali menggunakan remotenya ke Air Terjun Sendang Gile, Kabupaten Lombok Tengah - Nusa Tenggara.


(Di menit 6:21)Indah Dewi Pertiwi berpindah tempat ke Ambarawa tahun 1945 menggunakan remotenya. Disana terjadi peperangan yang dasyat antara rakyat Indonesia dengan robot. Sungguh luar biasa shot slowmotion dan grafik gambarnya pas sekali,di tambah efek” lainya. Indah Dewi Pertiwi tetep bernyanyi dan dance walau ada di tengah peperangan . 


(Di menit 6:58) Indah Dewi Pertiwi berpindah tempat ke Sea Java ( Laut Jawa) di sebuah kapal tanker. Keindahan laut jawa begitu mempesona.





(Di menit 7:14) Indah Dewi Pertiwi berpindah tempat ke Jakarta. Alien inggin menghancurkan Jakarta (Semanggi,Tamrin,Sudirman,Bundaran HI) dengan konsep flim 2012, namun dengan remote IDP mengubah semuanya kembali seperti semula.


(Di menit 7:58) Indah Dewi Pertiwi berdiri di sebuah tebing dekat pantai dan mengakhiri video klipnya. Dan memberikan pesan untuk menjaga dan merawat bumi.

Point Video Klip :
  • Grafik gambar sangat bagus,dari awal video hingga akhir .
  • Konsep video berbalut flim terkenal  memberi keunikan tersendiri untuk video ini .
  • Indah Dewi Pertiwi memberi pesan di video klipnya untuk menjaga bumi agar terhindar dari bencana alam yang akan terjadi ke depannya. Semakin canggih teknologi,semakin besar kemungkinan bumi kita dalam kehancuran.
  • Para dancer juga memberi point + untuk video ini .
  • Bahari Indonesia dalam video klip ini melengkapi kesempurnaan lagu dan konsep (Sea java,Air Terjun Sendang Gile,dll
  • Setting tempat Ambarawa pada tahun 1945,mengajarkan kita untuk tidak melupakan sejarah.

comment 0 comments:

Posting Komentar

 
© [C]ommunication [B] | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger