Proactol LTD

Laman

BUKAN AKU



Terdiam dalam benak ku ..
Menghilang dalam penatnya dunia ini ..
Untuk sejenak ku berpikir ..
Bukan untuk orang lain ..
Namun untuk diri ku sendiri ..

Sudah kah aku melakukan yang terbaik ??
Bukan untuk ku ..
Melainkan orang sekitar ku ..
Aku tidak bodoh ..
Hanya di bodohi ..
Inilah masalahku,yang mungkin orang lain tidak tau ..

Aku hanya inggin tenang dalam kesendirian ..
Berjalan di atas padang rumput ..
Berlari di atas ombak yang menderu-deru ..
Melompat-lompat di atas awan ..
Semua itu hanya ada dalam pikiranku ..

Dan untuk sesaat itu bukanlah aku ..

KARYA:
Sandy Habeahan
011011034



comment 4 comments:

Unknown on 3 April 2011 pukul 04.17 mengatakan...

bukan..bukan kau, bukan mereka bukan juga aku.
melain kita yang akan merangkai kembali tinta TUHAN.
menjadi warna dalam ingatan kita dihari nanti.....

Unknown on 3 April 2011 pukul 10.55 mengatakan...

you are not alone, there are friends to share ^^
believe me =)

Communacation [B] mengatakan...

^^^^^
yang koment di atas
set dah,cuma puisi kali
ga seriusan,sumpah ane jujur ..

ahmad babeh on 7 April 2011 pukul 00.51 mengatakan...

faktor seseorang untuk membuat sebuah catatan sebuah sajak berasal dari satu kacamata namun objeknya begitu luas (pengalaman pribadi, keluarga, saudara, sahabat, orang yang kita kenal, atau pun yang tidak dikenal). alur cerita itu bisa terangkai dalam sajak tunggal, ataupun sajak berantai tergantung dari penyair itu sendiri . . . .

maka, berbagilah atas sudut pandang kalian melalui produk2 kreatifitas yang beragam . . .

Bravo !!!!

Posting Komentar

 
© [C]ommunication [B] | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger